15 Sep 2018

September 15, 2018

Info Post
Doa Rosario dan Ekaristi Ziarah Hati Maria Tak Bernoda hari ke-5 berlangsung pada hari Kamis 13 September 2018 di Gereja HTBSPM, dengan tema 'Bersama Bunda Maria yang Hatinya Tak Bernoda Menghadirkan Perdamaian dan Keadilan dalam Keluarga'. Merupakan salah satu dari rangkaian Ziarah Hati Maria Tak Bernoda yang berlangsung sejak bulan Mei 2018, acara kali ini dilayani oleh para petugas dari Wilayah VI yang mengenakan busana adat Sunda.

Doa rosario diawali dengan doa permohonan oleh 3 orang anak, dilanjutkan dengan perarakan patung Bunda Maria dari Fatima dan pendarasan doa rosario, diakhiri dengan Litani Santa Perawan Maria. Selanjutnya dilangsungkan Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Mgr. Christophorus Tri Harsono Pr dari Keuskupan Purwokerto. Setelah misa berakhir, patung Bunda Maria dari Fatima diserahterimakan dari Wilayah V kepada Wilayah VI, menandai dimulainya doa rosario di setiap lingkungan di wilayah VI secara bergantian setiap harinya.

Puncak dari rangkaian Ziarah Hati Maria Tak Bernoda akan diadakan pada 13 Oktober 2018 mendatang di Gereja HTBSPM, dengan Perayaan Ekaristi yang akan dipimpin oleh Mgr. Antonius Subianto Bunjamin OSC.

  Foto: Yuni / Aurel / Berbagai sumber
Share:

0 comments:

Posting Komentar